Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Forum TA/PA: mencari inspirasi atau malah keblinger

Pada hari sabtu tanggal 12 Juli 2008 bertempat di ruang rapat Departemen Teknik Informatika ITTelkom diadakan forum diskusi TA/PA yang menghadirkan 2 orang yang sudah hengkang eh lulus maksudnku dari ittelkom kemarin. yups, dua orang itu adalah:
1. Tora Fahrudin / IF-27-01 / 113030041
Dengan judul TA :
Analisis dan Implementasi Metoda Databoost-IM (Studi Kasus Churn Prediction Mobile Telecomunication)
2. Nana Desi Arianti / IF-27 / 113030161
Dengan judul TA :
Fuzzy Approach Clustering for Customer Profiling

Dimoderasi oleh om erda yang semena-mena berucap dan memotivasi orang-orang yang hadir biar pada cepet lulus dan ngerjain TA nya.

Hmmm.. percapan pertama dimulailah oleh mba nana, mba nana meluncur langsung dengan kata-kata anehnya dari planet mana.. gtu.. kemudian bis itu om tora sudiro eh salah maksudnya tora fahrudin melesat pula dengan kata-kata planet asing plus dibumbui dengan guyonan2 garing ring ring(sori om tora beneran garing dey..).
yah akhirnya para audience hanya terdiam dan menganga mulutnnya seperti anak buaya belum kasi makan sebulan dengan liur yang menetes-netes(jangan dibayangin ya..)…
acara yang dimulai dari pukul 09.30 ini akhirnya ditutup pada pukul 11.30.. yah semanggat
semoga setelah bubar dari acara ini pada semangat bukan malah keblinger😀

9 responses to “Forum TA/PA: mencari inspirasi atau malah keblinger

  1. ardhiesblogz 14 Juli 2008 pukul 3:33 pm

    gw gak ngerti apa yang mereka omongin kemaren. besok sabtu dari itp kan? dateng ah. dah ngacir kemana aja hari ini? kerja tuh jangan ngacir2 aja. kerjain tuh web! tar jam 3 gw lwt ym aja yah, apa teleconference? mumpung di kantor gratis :))

  2. deniar 14 Juli 2008 pukul 4:08 pm

    wah sip2…. bagus donk bisa bikin semakin memacu kita semangat mengerjakan TA. Boleh juga TA ku dimasukin ke sini

  3. Yakob 14 Juli 2008 pukul 4:15 pm

    bos rully, itu foto aq kok ga jelas? di jelasin dikit dunkz. hehehe

    iya deh ntar sabtu aq datang lg kok. thanks buat kang erda yg dah mau ngadain.🙂

  4. BayuHebat 14 Juli 2008 pukul 4:16 pm

    loh kok gua gak tau\

    ada forum yang ngerjainnya gak. kalo bisa gratisan.
    alesannya biar ningkatin skill

  5. awangga 15 Juli 2008 pukul 9:41 am

    forum ta/pa diadain tiap hari sabtu pagi
    @deniar
    siap jadi pembicara yak

    @smuanya
    wah makanya dateng dunks, trus foto klo mo jelas bw kamera ndiri😛

    @petra
    saya juga belum tu

    @bayu
    makanya lu jangan ke kopdar mulu, liat dunks kondisi kampus

  6. bakazero 15 Juli 2008 pukul 11:46 pm

    duh, jadi pengen nonton garing2an juga dheh… hehe…
    tapi tiap sabtu ku suka rada2 tepar euy!

  7. awangga 16 Juli 2008 pukul 11:55 am

    ah kau ini bob tidak niaattt!!!

  8. Tora Fahrudin 24 September 2008 pukul 6:51 am

    Semoga acaranya bisa bertahan lama dan tetap istiqomah aja. Bisa membuka cakrawala yang baru tentang dunia TA seperti apa.

    semoga saya cepet lulus juga😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: