Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Ada gajah bawa palu dan tasbeh makan di rk, nonton di bip pula

Percaya ga percaya liputan ini akan membuat kalian semua akan tercengang, bagaimana tidak, ada gajah ikutan kumpul-kumpul anak batagor di republikkuliner dan nonton dark knigh di BIP. Dia juga suka melamun dibelakang jendela merenungi masa depannya??. Langsung saja kita lihat cuplikannya :

gajah kopdar

gajah kopdar

gajah,seni, chatoer,seli

gajah memesan makanan

gajah memesan makanan

apa ya??hmm

gajah pegang tiket

gajah pegang tiket

gajah ngantri tiket dark knight

gajah ngantri tiket dark knight

gajah ngeblog

gajah ngeblog

gajah melamun

gajah melamun

wah si gajah memang kreatif dan hiperaktif, darimana dia berasal?? hehe kubawa dari acara fsl sabtu pagi tadihehecrita lengkapnya disini

18 responses to “Ada gajah bawa palu dan tasbeh makan di rk, nonton di bip pula

  1. Yudha P Sunandar 27 Juli 2008 pukul 1:03 am

    ceritanya mau kaya chickenstrip. :))

  2. petra 27 Juli 2008 pukul 4:52 am

    ho oh….

    niruin ayam nih….😀

  3. awangga 27 Juli 2008 pukul 6:27 am

    bukan.. ini kan gajah😛

  4. Aki Herry 27 Juli 2008 pukul 6:36 am

    hihi..aya gajah ngeblog euy..

  5. Fajar GM 27 Juli 2008 pukul 2:54 pm

    elephantstrip.wordpress.com Udah diakuisisi?😆

  6. Anis 27 Juli 2008 pukul 3:48 pm

    68% fotonya gak asli..😀

  7. realylife 27 Juli 2008 pukul 3:53 pm

    wah ada kopdar lagi
    kapan ya saya diajak kopdar lagi
    mau dunk

  8. BayuHebat 27 Juli 2008 pukul 7:07 pm

    Wah susah ttuh dapetin photonya, pengorbanan “komok”

  9. chatoer 27 Juli 2008 pukul 7:27 pm

    seni chatoer seli….

    ko bisa pas, ya jd paling ganteng

  10. Wahyu Suhardi 28 Juli 2008 pukul 10:30 am

    pak, mau dong gajahnya…
    lumayan buat ganjel pintu…. :))

  11. scratchz 29 Juli 2008 pukul 10:03 am

    LoL,, posting kok tentang gajah.. :p

    kak rolly link back saya.. thx…😀
    *mode promosi ON*

  12. RuleZ 30 Juli 2008 pukul 1:09 pm

    kereeen banget tuh gajah….

    hueebat beneur

  13. sososibuk 31 Juli 2008 pukul 2:14 pm

    @chatoerz…pliz deh

    :-p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: