Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Batagor mau ngapain???

dari pertemuan angker para dedengkot blog pada hari sabtu pahing malam minggu bersama dengan
kishasenchatyudrenjak
(ntar lagi jadi nama band baru nih)yu

mencari-cari ide untuk membuat acara yang rame pokonya lah, dan setelah berpikir-pikir.yes konsep saat ini adalah seperti berikut,
Rangkaian acara pesta bloger(ini pesta bukan untuk para bloger aja pokoknya bloger)
tema : pendidikan blog untuk semua
Mengusung portal pendidikan blogging dari pemula(awam ato katro) sampai tingkat mahir, portal ini dipromosikan bersama dengan mengadakan:
– roadshow SMA aseek(target se jabar,5sekolah,per kota:plan A)
– lomba blog SMA
– pengadaan stand di pameran(ICT merdeka UPI,20-23 agustus)
– promosi ke jalanan(ngamen barengnya,jelajah kotanya bayu)

(intinya portal yg punya gawe, bukan gawe yang punya portal: red:pake nama portal bener g y?)
konten dari portal :
– panduan ngeblog(ada kelas-kelas nya)
– FAQ
– Apa lagi ya?

acara puncak pada pesta blogger bertepatan dengan hari blogger nasional(27 oktober)>>PLAN A

puncaknya desember >> Plan B
yup, sepertinya ini butuh masukan banyak…
.....
Kita mulai dari voting pemilihan logo yang ada di disini

28 responses to “Batagor mau ngapain???

  1. Anis 4 Agustus 2008 pukul 12:12 pm

    Wuih.. kerja besar nih kayaknya..🙂

  2. BayuHebat 4 Agustus 2008 pukul 12:17 pm

    jam 7 malem ini saya tunggu gak dateng BAKARRR (Gaka Bagrul)

  3. awangga 4 Agustus 2008 pukul 2:46 pm

    tenang aja, aki dan bayu siap menghandle😀

  4. Rully Patria 4 Agustus 2008 pukul 2:59 pm

    /me
    dukung roadshow ke SMA, klo perlu SMP juga kan udah banyak SMP yg ada internetnya…

    link back😛

  5. t4rum4 4 Agustus 2008 pukul 3:57 pm

    hmm… tujukan saja untuk Umum.. alias.. yang punya kemampuan ngeblog. bisa nimbrung.. tapi dibagi beberapa kelas..🙂

  6. awangga 4 Agustus 2008 pukul 4:31 pm

    @ardan
    wah sip ok
    @rully
    ikutan ya
    @taruma
    hmm.. kelasnya gimana ni?

  7. rani! 4 Agustus 2008 pukul 7:15 pm

    lah..ini beda ya sama yang agustusan?😕

  8. Yudha P Sunandar 5 Agustus 2008 pukul 2:18 am

    gila, nyampe kostan gw langsung meriang. skarang aja udah ngak bisa mikir. busyet dah…

  9. RuleZ 5 Agustus 2008 pukul 7:30 am

    yang bikin logo pasti GANTENG PISAN ya mas….

    hahahaha

  10. awangga 5 Agustus 2008 pukul 9:03 am

    @rani
    acara batagor satu kesatuan, untuk yang agustusan buat batagoris trus dilibatkan acara buat anak sma

    @yudha
    baru sekali yud, aku dah berkali kali tau … heeee…….

    @rulez
    sepertinya ada yang salah ngaku ngaku😀

  11. bagusrully™ 5 Agustus 2008 pukul 12:35 pm

    usul lomba…

    lomba makan kelereng, panjat kerupuk, tiup pinang, lari balon….

    mantaf tuh…..

  12. indra1082 5 Agustus 2008 pukul 1:01 pm

    Kirain Batagor makanan, gak taunya hajatan…Sukses bro……

  13. bacotchaoz 6 Agustus 2008 pukul 10:29 am

    acara puncaknya makan makan aja. Hanamasa. Setuju banget gw itu.. !!

  14. pashatama 6 Agustus 2008 pukul 4:44 pm

    aduh apa saya termasuk dedengkot? ga mau ahh….. rasanya mah engga🙂

  15. w@y 8 Agustus 2008 pukul 7:57 am

    slamat berjuang, semoga sukses…
    jangan lupakan modul, situ modul implementasi (sama rendy, no copy paste blog!)!!!

  16. Rolly Maulana Awangga 8 Agustus 2008 pukul 8:08 am

    @rizarf
    makasih

    @bagusrully
    ditampung

    @indra
    hmmm…. sempet berfikir begitu juga😀

    @bacot
    okey deh klo ada yang bayarin

    @pashatama
    sepertinya ada yang ingin mengaku muda trus😀

    @w@y
    naon ko saya ke modul implementasi?

  17. w@y 8 Agustus 2008 pukul 8:25 am

    huuh, kemaren kita rombak lagi modul2nya…
    dan materi modulnya jadi tambah banyak dibanding taon kemaren, sengsara dah…
    kok jadi oot? back 2 topic!

  18. senny 8 Agustus 2008 pukul 8:11 pm

    nggak ada usul, cuma numpang lewat ajaaa

  19. scratchz 8 Agustus 2008 pukul 9:37 pm

    ui,, sory belum sempet kirim,, besok ya.. ^^

  20. RuleZ 8 Agustus 2008 pukul 11:00 pm

    sori belum kirim lagi…

    besok yagh…

    tugas KP menghadang… hehe

  21. chatoer 9 Agustus 2008 pukul 12:38 pm

    dedengkot dedengkot…

    dipanggil pake menyan baru pada ngumpul😛

  22. Shasya 9 Agustus 2008 pukul 1:17 pm

    @ chatoer : oh, waktu itu bau menyan ya?
    kirain apa… pantes asa kayak dihipnotis langsung terbang ke RK

  23. bagus onyet bukan bagus rully 9 Agustus 2008 pukul 5:18 pm

    futsala kapan???? gw baru liat… postingan… di batagor.
    kaga punya nomer lo juga niyh…
    yah…..

  24. Rolly M Awangga 9 Agustus 2008 pukul 9:19 pm

    @way,senny scratch
    yu….
    @chatoer & shasya
    wew bertarung nih

    @bagus
    minggu sore nih
    ni nomerku 76253777

  25. onyetaz 10 Agustus 2008 pukul 1:33 pm

    yah… sore… damri ke jatinagor sudah tak ada…. hiks….. masa jalan kaki..
    ya sudah saya tunggu kesempatan bermain futsal yang lain…

    okeh deh

  26. Aki Herry 24 Agustus 2008 pukul 6:38 pm

    Aha ha..24 oktober tuh bentar lagi oi…

    betul juga y😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: