Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Dan penjual helmpun ikutan promosi flexi gratis telpon

Berfikir keras untuk mencari korban

Berfikir keras untuk mencari korban

Setelah tersadar dan terbangun dari kesadaranku yang ga pernah sadar bahwasanya helm yang kupake selama ini adalah hasil pinjaman(bukan punyaku….punya si daus) parahnya lagi si empunya tuh helm langsung datengin kosanku, alhasil dengan terpaksa kuserahkan barang pinjamanku(helm & jaket)langsung ke orangnya setelah itu kupinjam helm riza dan bayu. Hmm… mungkin ini sudah suratan takdir, seorang pejuang tangguh harus memiliki helm baru milik sendiri dari hasil jerih payah sendiri untuk mendukung aktifitasnya yang sangat padat jalan-jalan antar kampus(red:bukan orang sibuk). Okey, kemon kita pergi ke sebuah toko helm yang ada di dekat kampus, keluar gerbang menuju bojongsoang. Sesampainya di kios helm. wow-wow apa itu…. flexi gratis nelpon seharian ampe puas?wahh keren juga tuh telkom, ampe tukang jualan helm pun bisa disuruh promosi. alhasil…. hp esiaku yang dah kusulap duluan menjadi hp ‘eflexi’ karena dapet wangsit dari internet.

flexi dan helm

flexi dan helm

Maksimalin promosi ini buat tetelponan komunitas dan orang-orang yang buanyak pake flexi, kayak :

Flexter (ya iyalah)

Batagor.net

– Dosen-dosen ittelkom (jelas nih, membuat TA ku semakin lancar termasuk proyekannya juga)

– teman-teman yang make juga

Promosi ini lebih menarik ketimbang promosi mesra, yang jelas-jelas ga nguntungin banget buat orang-orang keren dimana fans-fans bertebaran dimana-mana dan ga selalu punya dompet tebel buat ngajakin jalan-jalan dan makan-makan. Dan semoga tetelponan gratis trus ampe akhir hayatnya telkom bukan hanya sampai akhir oktober saja.

17 responses to “Dan penjual helmpun ikutan promosi flexi gratis telpon

  1. Koen 12 Agustus 2008 pukul 3:17 pm

    Akhir hayat? HIhi🙂. Maksudnya Telkom harus ko’it karena ada promosi ini? Hahaha🙂
    Congrats atas helm barunya yaaaa🙂

    aseekkk berarti bisa gratis trus tanpa merugikan telkom dunks😀 . tengkyu2

  2. w@y 12 Agustus 2008 pukul 3:32 pm

    banyak fans? sadar, tobat, ngaca….
    xixixixixixixi….

    sirik ya….😀

  3. bakazero 12 Agustus 2008 pukul 3:40 pm

    hehehe… iyah nih…
    buat yang nge fans, 022762171xx

    haha… *ngarep…

    wah si bobi pake pleksi ga bilang-bilang lage…

  4. sososibuk 12 Agustus 2008 pukul 3:51 pm

    si mas2 tukang jual helm nya dapet komisi ga tu???

    mana helm nya???

    kasi liat gw dung..
    😀

    nah aku ga mewawancarainya, tengsin juga😀 helm nya?? ntar juga tau ndiri hehe

  5. yogi 12 Agustus 2008 pukul 5:24 pm

    korban iklan…..hehehe…..

    tepatnya memaksimalkan potensi promosi

  6. Kia 12 Agustus 2008 pukul 7:20 pm

    Tarif sesama FLEXI
    Sesama Flexi Rp 49,- (blm termasuk ppn 10%), tapi kudu akses 01017+kode area+nomor flexi
    Khusus dalam lingkungan DKI, Jawa Barat dan Banten (5 Agustus s/d Okt 2008) sesama Flexi Rp 0,- alias gratis

    Tarif ke GSM
    Khusus dalam lingkungan DKI, Jabar & Banten (s/d 31 Okt 2008, tarif termasuk PPN 10%) :
    Lokal –> Rp 780,- 2 menit pertama bayar, menit 3-5 gratis. Menit ke 6 dst Rp 420,-/menit
    Luar Kota -> Rp 1.440,- 2 menit pertama bayar, menit 3-7 gratis. Menit ke 8 dst Rp 480,-/menit

    Tarif standard ke GSM (blm termasuk PPN 10%):
    Lokal = Rp 709,- / menit.
    Luar Kota = Rp 727,- / 30 detik

    Tarif ke FWA
    Lokal = Rp 227,- / menit
    SLJJ = Rp 682,- / 30 detik
    Khusus dalam lingkungan DKI, Jabar & Banten (5 Okt 2008 s/d 31 Okt 2008)
    Lokal = Rp 227,-/menit, 2 menit pertama bayar, menit 3-5 gratis. Menit ke 6 dst Rp 227,-/menit
    SLJJ = Rp 682,-/30 detik, 2 menit pertama bayar, menit 3-5 gratis. Menit ke 6 dst Rp 682,-/menit

    Lumayan juga buat yang tinggal di DKI, Jabar dan Banten yang relasinya atau keluarganya ada di DKI, jabar dan Banten juga. GRATIS nelpon …. Mudah2an aja diperpanjang sampe desember 2008 dan selanjutnya jadi tarifnya flexi alias seterusnya.. hehehehehe

    tengkyu infonya😀

  7. mamatdaus 12 Agustus 2008 pukul 9:22 pm

    Ee..Roll hehe… helmnya kok jadi Aneh Begini yak…😦

    jadi keren kan daus

  8. afwan auliyar 13 Agustus 2008 pukul 10:21 am

    rol…beliin gw hape flexi …. wakakaka

    lha daus komplain tuh keknya !?!?

    eh di kopdar batagor ada yang mau ngasi hp pleksi lho

  9. Shasya 13 Agustus 2008 pukul 2:20 pm

    nah Rol, waktu itu kan batagor rencananya mo dikasih perangkatnya dulu? saya udah siap2 buang esia jauh2 nih, inget kan, Rendy pasti setuju juga tuh….
    ntar tag line nya gini, “PROMOSI, tidak pernah SEINDAH ini”, wakakakkkkk

    hi hi hi….😀

  10. Fajar GM 13 Agustus 2008 pukul 3:32 pm

    Di Al-Furqon UPI?

    100 buat om fajar

  11. rizkiariefandi 13 Agustus 2008 pukul 3:58 pm

    Jadi rol.. km jd bli helm kagak???

    hey kenapa bertanya seperti itu??mo minjem ya???

  12. rani! 17 Agustus 2008 pukul 6:11 pm

    kalo yg kerja di flexi, jual helm juga ga?
    *biar kebalikan gitu*😆

    hhmmmm… tinggal dibayangin aja😀

  13. RuleZ 17 Agustus 2008 pukul 6:23 pm

    ternyata flexi dan helm itu satu perusahaan ya mas??

    baru tau sayah

    makanya update dunks infonya, sering baca2 blog sayah😀

  14. rony 27 Agustus 2008 pukul 8:21 pm

    flexi memang lagi ‘gendheng’ … lah temen2 gw sekarang pada pindah ke flexi semua … tinggal gw doang yg masih setia sama hp cdma jadul gw … biar jadul beli sendiri coy…pusiing deh gw mesti keluar duit banyak neh klo mau nelpon temen2 gw …(ga sudih deh ..) … mo dilego ada yang mau ga yah?
    ganti ke plexi juga deh neh gw!! ..

    hehe kan ada bundling sama hapenya om😀

  15. omexs 28 November 2008 pukul 11:28 am

    Tarif sesama HEPI
    Sesama HEPI Rp 30,- (SUDAH TERMASUK PPN),

    Tarif ke GSM

    Tarif standard ke GSM (SUDAH TERMASUK PPN):
    Lokal = Rp 500- / menit. 250 = 30 detik

    Tarif ke FWA
    Lokal = Rp 200,- / menit
    pstn = Rp. 200,- / menit Rp.100 30 detik
    Lumayan juga buat yang tinggal di DKI, Jabar dan Banten yang relasinya atau keluarganya ada di DKI, jabar dan Banten juga.

    oke tengkyu atas inponya😀

  16. steven 28 Januari 2009 pukul 3:46 pm

    bro tolong kasih tahu no spc huawei c2605 tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: