Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Internet gratis sebulan penuh

hmmm….. kali ini sapidi, eh speedy meluncurkan program barunya.internetan gratis selama bulan puasa.

setelah itu nanti perbulan masuk ke paket 75.000 sebulan 😀

internet gratis speedy

internet gratis speedy

murah ga ya??? langsung aja daftar ke sms gateway nya. coz, hari ini pendaftaran terahir.

10 responses to “Internet gratis sebulan penuh

  1. hahn 28 Agustus 2008 pukul 12:01 pm

    ah ga punya telp rumah euy…

    hihi

  2. rani! 28 Agustus 2008 pukul 2:35 pm

    gratis tapi mati idup mati idup sih sama aja boong…..

    pake internet zombie ya???😀

  3. detchi 28 Agustus 2008 pukul 4:01 pm

    harus ada telp rumah ya?

    yui

  4. Yudha P Sunandar 28 Agustus 2008 pukul 4:26 pm

    wuih, bukan tipikal promosi yang bisa dinikmati oleh anak kostan. hiks…😦

    klo anak ilang termasuk g???😀

  5. deniar 28 Agustus 2008 pukul 5:12 pm

    wah mau2 gimana caranya?

    via sms gateway biar cepet

  6. Domba Garut! 29 Agustus 2008 pukul 5:31 am

    Ayo, sebagai kosumen yang pintar.. baca baik-baik syarat dan ketentuan yang berlaku pada penawaran ini..

    Jangan kecewa setelah teken kontrak mengikat selama setahun.. dimana service level agreement bisa saja mangkir dari janji2 saat promosi😀

    yup, baca tulisan kecil2nya juga ya….

  7. bakazero 29 Agustus 2008 pukul 3:11 pm

    hm… pantesan jadi lemot kemaren….
    btw, kalo yang dah daptar… gimana?
    dapet gratis juga ga?

    coba posting skrinsutnya bob, eh ada yang 75rb perbulan tuh

  8. mufti kamal 14 Juli 2009 pukul 7:45 pm

    gimana aku sudah beli speedy prepaid kalau daftar kan ilang pulsaku. nanti kalau habis aku mau daftar boleh ngak ?

  9. Rumah Pulsaku 27 November 2009 pukul 11:05 pm

    Nice article, salam kenal ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: