Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Hari minggu ini 21 September 2008, undangan buka puasa buat para blogger dan workshop hacking

hacking

Minggu besok 21 September 2008, Bertempat ada dua agenda besar yang ada untuk komunitas. Yang pertama bertempat di Ittelkom ada workshop hacking, bagi yang berminat bisa langsung menghubungi yudha di 081253495900 atau 022-76230001. Agenda yang kedua adalah undangan kepada seluruh komunitas blog di bandung (batagor.net, BBV, blogitt, blogdetik, detikfood, dan blogger-blogger lainnya yang belum tercantumkan ) dipersilahkan dengant sangat nih untuk menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh telkomflexi. Buka puasa bareng blogger dan flexter ini diselenggarakan di Bandung Super Mall. Silahkan bagi yang berminat untuk menghadiri undangan buka puasa bareng bisa langsung menuliskan komentar dengan nama di artikel ini ya. Ditunggu kedatanggannya yaaa😀

Agenda kemarin, tambahkan lagi dengan laporan kamis 17 September 2008 telah di launching portal kreatifitas pasarkreasi.com bertempat di MU cafe Jakarta. Acara launching dikemas dengan format buka puasa bersama. Bersamaan dengan acara ini pula ada penyerahan hadiah kepada para pemenang flexter blogging.

26 responses to “Hari minggu ini 21 September 2008, undangan buka puasa buat para blogger dan workshop hacking

  1. deniar 18 September 2008 pukul 11:57 am

    (pertamax)

    hadir Rul… pesen 2 blogger

    deniar -> deniar.net
    gita -> blu3vanda.wordpress.com

  2. BayuHebat 18 September 2008 pukul 12:05 pm

    pesen tempat om datang sayah mah

  3. Anis 18 September 2008 pukul 12:49 pm

    Anis [tanya] Yudha punya nomor baru?

  4. awangga 18 September 2008 pukul 1:06 pm

    @deniar,bayu
    okey ajak2 yang lain

    @wirawan
    aya naon jang?

    @anis
    yang punya nama yudha kan ga satu mba dimuka bumi ini😛

  5. sososibuk 18 September 2008 pukul 1:47 pm

    hadir…
    pesen 2 ya…
    gw sama ada temen gw *calon blogger* insya allah mau dateng..
    😀

  6. chatoer 18 September 2008 pukul 2:40 pm

    ituuuutan…. booking ah

    BSM nya di mananya??

  7. afwan auliyar 18 September 2008 pukul 2:46 pm

    itut saya …………….🙂

    hehehehehehe

  8. andrie a.k.a blank_alpha 18 September 2008 pukul 3:14 pm

    ikudh ah.. ikudh gak yah!?? hhe.. hacking euy dirikuwh bersemangat!

  9. PirraDoZe 18 September 2008 pukul 3:19 pm

    75rb ya… ajak temen ah😀

  10. Yudha P Sunandar 18 September 2008 pukul 3:25 pm

    kaget juga ngeliat namaku ada di situ. dan ternyata pas diliat nomer hapeny, bukan nomer hapeku. hahahaha
    anw, rol, pesen satu tempat yah untuk bukber di bsm…

  11. Rully Patria 18 September 2008 pukul 6:30 pm

    roll..
    pesen dua tempat ya..

    wajib!!!
    acaranya paan aja?
    da doorprice ga😀

  12. scratchz 18 September 2008 pukul 6:39 pm

    ikut… saya pesen tempat…
    thx…

  13. Adham Somantrie 18 September 2008 pukul 8:36 pm

    adham [akan] sudah dideportasi ke negeri seberang, tanggal segitu mah…

  14. Anis 19 September 2008 pukul 11:06 am

    Adham gak penting..😛

  15. rani! 19 September 2008 pukul 3:14 pm

    ihiy…
    mau dong dong dong ikutan bubarnya😀

  16. PirraDoZe 19 September 2008 pukul 3:37 pm

    pesen 3 ato 4 tempat workshop ya😀

  17. Rolly Maulana Awangga 20 September 2008 pukul 8:49 am

    @semuanya
    kemungkinan acaranya buka bareng diundur atau dipending dulu. jadi minggu besok fokus untuk workshop hacking dulu yaw😀

  18. Pingback: » Batagor diundang Flexi Buka Bareng (lagi) yuk! | Deniar’s Diary Blog

  19. deniar 21 September 2008 pukul 9:20 am

    yah koq dibatalin.. hiks3… jadi kecewa nih. Padahal sudah mendatangkan blogger dari jakarta, gita (blu3vanda.wordpress.com )

    maap yaa… ntar diganti ama halal bihalal bis lebaran deh😀

  20. EEng 21 September 2008 pukul 5:19 pm

    wah, pengen ikutan.
    Tp gak jadi ya?
    salam kenal ^^

    iya nih, maap ya acaranya jadi diundur nanti bis lebaran aja😀

  21. Pingback: 26 September 2008, nonton bareng laskar pelangi batagor.net dilain tempat kumpul pemenang flexi blogging « Pejuang Tangguh::AWam belAjar tekNoloGi dan jarinGAn

  22. Terbaru 21 September 2014 pukul 5:33 pm

    Acara kek gni masih sering diadain gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: