Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

25 September 2008, nonton bareng laskar pelangi dilain tempat kumpul pemenang flexter blogging

Pemenang FB

Pemenang FB

Pada hari kamis kemarin 25 September 2008 dua agenda telah diluncurkan. Untuk mengobati acara buka bareng kemarin yang rencananya diadakan tanggal 21 yang di pending, akhirnya digantikan dengan nonton bareng Laskar pelangi + buka bareng di Blitz megaplex Pavis Van Java Bandung bareng batagor.net dan flexter. Selain itu juga diadakan buka bareng dan penyerahan hadiah kepada para pemenang flexter blogging yang berdomisili di Bandung. Bertempat di Prime Taste yang beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda No.145 yang dihadiri oleh manajemen Telkom Divre III Jawa Barat & Banten beserta juga Authorize Dealer. Hmmm…. Akhirnya dua agenda padat dalam satu hari ini berjalan dengan lancar dua-duanya. Terima kasih kepada sponsor yang telah mensupport yaitu buat Flexi, untuk saat ini lomba yang diadakan oleh telkom flexi adalah flexi salam lebaran dan lomba kartu lebaran . Laporan lengkap tentang nonton laskar pelangi bisa dilihat di sini dan sini.

11 responses to “25 September 2008, nonton bareng laskar pelangi dilain tempat kumpul pemenang flexter blogging

  1. chatoer 26 September 2008 pukul 7:27 pm

    deuuu yg menang FB

    heee bukan saya yang menang

  2. rotyyu 26 September 2008 pukul 9:14 pm

    Hmm nonton Laskar Pelangi yak??
    mau dunkz…….

    bowle bowle bowle😀

  3. BayuHebat 26 September 2008 pukul 9:25 pm

    makan2 mana?

    yang di prime taste bay😀

  4. antown 26 September 2008 pukul 10:00 pm

    asyik…syaa sudah nonton. keren bgt pokoknya!!!
    tampilan visualnya sungguh mengagumkan. serasa alami

    hihi

  5. Yudha P Sunandar 27 September 2008 pukul 3:13 am

    ciye… rolly menang FB. kapan makan2ny, rol? ditunggu yah. mumpung kamu masih di bandung, kan…???😀

    heee bukan aku woy woy woy

  6. Rindu 27 September 2008 pukul 9:40 pm

    Kow saya gak diundang kang … halah, emangnya saya siapa?🙂

    monggo2 ikutin plurk dan milis nya😀

  7. ali kusnadi 29 September 2008 pukul 12:51 am

    jadi kapan nih pulang kampungnya..?😀

    ini lagi dikampung😀

  8. pashatama 1 Oktober 2008 pukul 1:32 pm

    ealah…..
    kok aku ga dapet undangan sih Rol??

    sowri mba, acaranya bener2 mendadak dangdut eh banget. minta no kontaknya dunks mba? klo ada yang pleksi y😛

  9. adhe3t 11 Oktober 2008 pukul 1:59 pm

    rol invest.. :p

    adit OOT nih

  10. Ly 15 Oktober 2008 pukul 12:01 pm

    waaahh… saya ketinggalan buat ikutan😦

    keep sercing2 mba😀

  11. Bang Aswi 22 Oktober 2008 pukul 3:34 pm

    Tetapi makanannya minim banget sih? Ups … harusnya alhamdulillah dah diundang ya. Tuh, difoto meni mojok….

    wah jaim c😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: