Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Blog Otomotif Bandung

IMG_20160528_070648 (1)

Kurang lebih saya punya mobil sudah hampir 6 bulan kayaknya, eh lebih deng 8 bulan. Dari bulan november 2015 tahun kemaren sampe saat ini. Uniknya mobil saya ini jarang yang punya dan jarang yang bisa pakai karena berbeda cara nyetirnya. saya bilangnya ini adalah mobil mister bean, hihihi lucu sih soalnya. Karena saya orangnya ngirit saya coba perbaiki sendiri dan log aktifitas saya saya dokumentasikan di Blog Otomotif Bandung. Blog Otomotif Bandung ini adalah blog yang juga berisi video yang jelas untuk servis sendiri dirumah. Bagi siapa saja yang memiliki mobil bisa mampir ke Blog Otomotif Bandung yang saya panggil dengan nama Astrajing.ga

Oh iya. dalam berbagai kesempatan mengendarai kendaraan saya memang ada banyak hal yang saya lalui dan saya dapati semenjak menunggai bulao ini. Eh iya, nama mobil saya ini bulao ya. Karena memang warnanya biru sebiru persib lho…. Pas banget dengan Bandung sebagai markas besarnya persib. Back to the topik. Di blog ini saya mencurahkan pengalaman saya untuk membeli spare part murah yang bisa kita dapatkan dari toko online di luar negeri. Ya meskipun menunggu selama 1 bulan, saya cukup puas dengan harga dan kualitasnya lah.. tapi harga yang puas, bisa beda 10 kali lipat gituh kalo saya beli di bengkel biasa.

Blog Otomotif Bandung beroperasi kurang lebih baru sekitar 1 bulan ya, akan tetapi secara domain sudah lama sejak tahun kemaren. eh dua tahun kemaren kalo tidak salah. iya sejal 2014 domain tersebut saya miliki. Domain astrajing.ga. Domain ini artinya adalah cepot. Iya cepot, tokoh wayang golek jawa barat yang lucu itu lho.. ternyata nama aslinya si cepot itu astrajing.ga lucu ya. Okeh ga usah basa basi langsung saja ya kunjungi Blog Otomotif Bandung Buatan saya ya.

Tinggalkan Balasan

