Rolly Maulana Awangga :: Catatan Ngoprek IT

Pakar dan Awam sama saja, sama sama belajar

Donasi

Donasi berupa design logo atau banner disilahkan

Donasi berupa pulsa, silahkan pilih operatornya😀 :

3

Sisihkanlah 1000 rupiah saja untuk kelancaran komunikasi ya….Caranya,

– ketik *111#

– pilih menu 4 “transfer”

– masukkan 1000

– masukkan nomor 08997194777

– ok, dan terima kasih ya… [^_^]

Esia

sisihkan 1000 yah dengan cara kirim sms ke 789 dengan format :

TRANSFER 5000 02292292777

Axis


13 responses to “Donasi

  1. Yudha P Sunandar 8 Juni 2008 pukul 11:48 am

    duh, menderita banget sih lu. udah fakir bandwidth, skarang fakir pulsa lagi. kita senasib rol… hahaha… :))

  2. Anis 10 Juli 2008 pukul 11:10 am

    Buset dah, nomornya banyak amat. Aku punya voucher nih, tapi Flexi. Mau?🙂

  3. awangga 10 Juli 2008 pukul 11:13 am

    mmaauuuuuuuuu ………………

    tambah 1 nomor lagi….😀

    menuju tkp

  4. awangga 10 Juli 2008 pukul 11:46 am

    Terima kasih kepada mba anis
    naek levelnya menjadi premium member😀

    selanjutnya akan menjadi donasi tetap😛

  5. Anis 10 Juli 2008 pukul 1:44 pm

    Gubrakk..😀
    Dapet kartu member gak?
    “Donasi tetap” itu kan periodik ya, bisa setahun sekali, lima tahun sekali, sepuluh tahun sekali..😛

    hihi

  6. chatoer 10 Juli 2008 pukul 1:58 pm

    mau Jualan pulsa ya om???

    pernah terbersit sih😀

  7. w@y 8 Agustus 2008 pukul 8:01 am

    pak, gak ada xl, smart, fren/hepi yah??
    biar lengkap semua operator…

    tinggal tunggu aja😀

  8. reatheryan 15 November 2008 pukul 9:35 pm

    ni sie namanya promosi nomor😛

    briliant juga, tapi apa gak takut dapat hoax ato semcamnya mas?

    sok aja klo berani.. belum tau.. huahuahauhuha😀

  9. googlekubagus 2 Mei 2011 pukul 12:44 pm

    salam kenal aja…. belum bisa tranfer pulsa…
    terima kasih ilmunya di desa sangkanhurip

  10. gadgetboi 14 April 2015 pukul 12:45 pm

    wah ,,, maap mz … sy tidak pake satupun operator yang diatas:mrgreen: saya doain aja banyak yang donasi😆 … salam kenal

  11. nikamix 6 Juni 2016 pukul 1:54 pm

    pake ini cara ampuh biar cepet dapet donasi gan http://www.nikamix.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: